Infrastruktur Virtualisasi Cloud Computing

Virtualisasi dan juga pengiriman dan pengiriman serta pengiriman dan pengiriman jawaban TI digital sebagai hasil dari “cloud” akan menjadi elemen utama pokok perdebatan di kalangan TI belakangan ini Belajarlah lagi. Pada dasarnya sulit untuk menghindari diskusi yang disebabkan oleh fakta pada beberapa rentang, pemikiran tentang virtualisasi sangat menarik. Pertimbangan untuk mengantarkan perusahaan TI tanpa perlu membuat, menangani, dan mempertahankan infrastruktur TI sangat menarik, terutama bagi perusahaan korporat kecil dan menengah yang berusaha mengatasi tingkat sistem poin yang selalu ada. Tapi bagaimana kita bisa sampai di bawahnya?

Komputasi virtual mungkin merupakan hal baru yang sangat kecil. Desktop bisnis paling awal, yang diproduksi dan dibangun pada tahun enam puluhan, memperkenalkan keahlian komputasi yang terkotak-kotak. Berdasarkan strukturnya, mainframe tingkat perusahaan yang paling awal ini dapat menghasilkan area kinerja digital yang benar-benar berbeda yang diakhiri dengan metode kerja terpisah dan unit digital yang sepenuhnya memisahkan teknik dan kemampuan satu pria atau wanita dari pria dan wanita dari berbagai. Arsitektur virtualisasi yang aman ini sesuai dengan “cincin perlindungan” yang mengidentifikasi individu dan prosedur sistem kerja mana yang dapat dilakukan dan masuk pada tingkat kemantapan apa.

Pergeseran menuju komputasi terdesentralisasi berasal dari awal mula sistem komputer pribadi Anda. Perusahaan sederhana dan menengah mengakui harga komputasi organisasi bisnis tetapi tidak memiliki metode keuangan atau manusia untuk memperkenalkan komputasi terpusat ke dalam strategi perusahaan mereka. Harga awal yang relatif sangat rendah untuk desktop pribadi dan sederhana, yang digabungkan dengan peningkatan kecanggihan aplikasi organisasi perusahaan dimaksudkan agar perusahaan berukuran lebih kompak dapat memilih keuntungan dari program berbiaya rendah. Batasan yang melekat pada komputasi terdesentralisasi, bagaimanapun, adalah skalabilitas. Tampaknya Anda akan menemukan batasan dengan pemilihan server suatu perusahaan dapat mencakup tanpa menimbulkan biaya layanan yang besar untuk rincian ruang jantung, kemampuan pemulihan bencana, pemeliharaan rutin, perizinan dan bantuan. Komputasi organisasi jelas merupakan komponen substansial dari sebagian besar item organisasi organisasi, tetapi mempertahankan komputasi terdesentralisasi tampaknya menerima sama tidak praktis dan tidak bijaksana.

Komputasi terpusat tidak lenyap karena fakta sebenarnya perusahaan kompak mengadopsi pendekatan komputasi terdesentralisasi. Sebenarnya, alternatif lain terjadi. Raksasa virtualisasi hari kerja yang ada diam-diam meningkatkan barang mereka, berkonsentrasi pada perusahaan besar sebagai pangsa pasar terbaru mereka yang paling penting. Sekarang, mereka mungkin telah memperkuat pemrosesan tenaga listrik dan kemampuan memori server terpusat, membuat produk dan layanan spesialis terpusat yang mempesona bagi perusahaan dari semua proporsi dan membuat produk yang menangani “perluasan server” yang akan dilakukan oleh UKM (perusahaan Kecil dan Bisnis Menengah). harus mendapatkan perawatan setiap hari kerja. Dengan menciptakan virtualisasi dua teknologi dan fiskal yang tersedia untuk usaha kecil dan menengah, pemasok infrastruktur TI yang tervirtualisasi dapat membantu UKM menghasilkan peningkatan layanan TI dalam biaya umum yang lebih rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *